Kamis, 22 Januari 2009

AXIS Generasi Baru GSM yang Baik

AXIS Generasi Baru GSM yang Baik

Akankah Axis Bakal Menjadi “GSM yang Baik”?
Persaingan operator GSM saat ini cukup ketat. AXIS menghadapi tantangan baru menghadapi persaingan di Indonesia. Sebagai pendatang baru AXIS berhadapan dengan pemain lama yang sudah memiliki pelanggan yang tetap dan loyal. AXIS menawarkan keistimewaan lain disamping pemain lama GSM.
Menghadapi persaingan tersebut AXIS percaya bahwa bukan hanya “Apa yang Kami Kerjakan” penting, namun juga “Bagaimana Kami mengerjakannya” . Komitmen perusahaan untuk menjalankan seluruh aktifitas dengan penuh tanggung jawab dan tidak lupa untuk selalu memiliki semangat tinggi.
Brand AXIS mengartikulasikan ambisi perusahaan dan Logo AXIS adalah simbol dari pergerakan dan perubahan tanpa henti AXIS guna lebih mendukung pelanggan untuk mendapatkan keuntungan penuh dari layanan komunikasi bergerak dalam kehidupan sehari-hari.
AXIS ingin agar para pelanggan dengan mudah mendapatkan apa yang mereka inginkan, kapanpun mereka menginginkannya.
AXIS mengumumkan penawaran aktivasi bonus untuk pelanggan baru. Dengan harga paket perdana Rp 6,000 termasuk PPN dan pulsa senilai Rp 6.000, bonus waktu bicara 30 menit akan dikreditkan secara otomatis setelah pelanggan melakukan aktivasi kartu AXIS. AXIS, operator GSM dan 3G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, telah meluncurkan Program Bonus Isi Ulang Elektronik. Program promosi ini menawarkan sampai bonus isi ulang sampai 100% untuk isi ulang elektronik, bonus isi ulang paling dasyat yang pernah ditawarkan di Indonesia.
AXIS juga menwarkan bonus tiap bulan sepanjang tahun 2009 dengan 1000 SMS dan 1000 MMS gratis tiap bulannya kes semua nomor AXIS. Dengan mengaktifkan perdana AXIS minimal Rp. 20.000,00 (akumulasi) mulai 19 November sampai 31 Desember 2008. Bonus akan langsung didapatkan pada tanggal 10 tiap bulannya. Bonus berlaku untuk 39 hari, dan pulsa dapat dicek langsung melalui *888# akan terlihat langsung berpa bonus yang didapatkan, bagi mereka yang tertantang dan melihat ini peluang besar cepatlah untuk mengambil kesempatan ini agar tidak terlewati.
AXIS menawarkan berbagai fasililitas berbagai macam pelayanan dan bonus berupa :
Rp 1/SMS ke sesama AXIS 24 jam sehari mulai SMS pertama.
Anda mau SMS ke manapun, bilang telepon aku dong aku punya cerita menarik nih… Kawan anda penasaran maka kawan anda akan hubungi anda, ngobrool lamapun seperti ketemu, gak perlu jauh-jauh biaya transpor dan resiko di jalan nih…
Rp 1/nelpon ke sesama AXIS di akhir pekan.
Acara malam minggu anda dan akhir pekan banyak acara keluarga, istirahat penat per minggu, atau anda berkencan jarak jauh, tak ingin putus hubungan karena terputusnya komunikasi, AXIS tetap bantu anda.
Bonus terima Telephon Rp 100/menit dan semua operator lain.
Jika anda menerima telepon 1 menit dari seluruh operator akan mendapat kan bonus Rp 100,00 Jika anda terima telepon 10 menit maka anda akan terima bonus Rp. 1000,00. Jika anda banyak melakukan aktifitas anda akan banyak dibantu AXIS. Buat hubungan bisnis, keluarga atau kesibukan sosial lain melalui AXIS anda akan tertolong dan secara tidak langsung anda akan hemat biaya operasional.
Akses data hanya Rp. 0,7/kb berlaku sepanjang hari.
Bagi anda yang sika imel-imelan yah akses data cukup murah kan. Hemat lagi anda dapatkan.
Gratis down Load RBT
Ingin tahu berita internasional terkini dari internet bisa gratis Down Load, biar gak katrok dan jadul. Malu dong cantik-cantik dan ganteng-ganteng kok jadul dan katrok.
Semua berlaku dan langsung anda nikmati sampai 31 Desember 2008, jngan ketinggalan kereta. Kami pasti jujur dan gak ribet, karena semuanya itu harus praktis dan bisa tetap dipercaya. Kepercayaan adalah inti bisnis kami.
AXIS telah melayani pelanggan begitu luas yaitu Jabodetabek, Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, Bali, Lombok, Sumatera Utara, Riau dan Kepulauan Riau, dan AXIS terus berusaha meningkatkan luas dan memberikan pelayanan yang lebih baik dan jelas, sehingga memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang memiliki mobilisasi tinggi. Jangan kuatir anda harus melakukan pembelian perdana lain di temapat baru, gak ribet kan. Apalagi melakukan kegiatan-kegiatan penyesuaian, semua otomatis. Ini bukan gila tapi praktis gila-gilaan.
AXIS bangga menjadi sebuah korporasi yang bertanggung jawab. Tanggung jawab sosial perusahaan kami melibatkan seluruh pemangku kepentingan, termasuk berbagai tingkatan pemerintahan dan komunitas setempat. Kami bangga menawarkan produk dan layanan yang dapat meningkatkan taraf hidup jutaan orang dan mendukung tujuan pemerintah dalam memajukan industri telekomunikasi di Indonesia.
Saat ini, AXIS memfokuskan tanggung jawab sosialnya pada kegiatan amal dan kemanusiaan. Bersama Palang Merah Indonesia, kami mengadakan kegiatan donor darah secara teratur. Karyawan perusahaan membantu dalam mengumpulkan darah yang dibutuhkan oleh para korban bencana alam dan krisis kesehatan lainnya.
Pada rangkaian kegiatan tiga donor darah yang terakhir, AXIS membantu Palang Merah Indonesia (Unit Transfusi Darah Jakarta) mengumpulkan sebanyak 186 unit kantong darah atau sejumlah 38 liter.
Pada Februari 2007, saat banjir melanda sebagian besar wilayah di Jakarta, karyawan AXIS menggalang dana dan kegiatan untuk mengumpulkan pakaian serta keperluan lain bagi para korban.
Sebagai bagian dari Program Kemanusiaan untuk para korban bencana alam di Yogyakarta dan Jawa Tengah (Humanitarian Program for Earthquake victims in Yogyakarta and Central Java), karyawan AXIS menggalang dana sebesar USD 50,000 untuk Palang Merah Indonesia, serta Rp. 30 juta untuk Rumah Sakit Dr Sardjito di Yogyakarta. Dana ini digunakan untuk membeli perlengkapan medis, membangun dapur umum, dan mendirikan kembali sebuah sekolah di desa Karangganyam, yang rusak parah akibat gempa bumi. Beramal adalah bagian yang penting bagi kita sebagai manusia, agar kita bisa mensyukuri keberuntungan kita.
AXIS tidak hanya mencari keuntungan semata namun tanggung jawab AXIS sebagai perusahaan yang memiliki kepedulian sosial dan kemanusiaan, menjadikan keyakinan AXIS bahwa jiwa manusia adalah memiliki hakekat kemanusiaan itu sendiri.
PT Natrindo Telepon Seluler selaku pemegang brand AXIS merupakan operator penyedia layanan seluler GSM dan 3G di Indonesia yang menawarkan layanan komunikasi yang inovatif dan ekonomis. AXIS mulai beroperasi di Jawa dan Sumatera, dan saat ini sedang gencar mengembangkan jaringan 2G dan 3G-nya ke beberapa wilayah lain di Indonesia.
AXIS didukung oleh lebih dari 400 karyawan yang dipimpin oleh tim profesional yang berpengalaman. Keinginan kami adalah menjadi organisasi yang menarik dan dinamis. Organisasi yang menciptakan lingkungan kerja yang unik, memungkinkan profesional muda di dalamnya untuk mengembangkan diri dalam lingkungan yang mengutamakan gairah, inspirasi, akuntabilitas, kecepatan dalam bekerja, dan memiliki motivasi tinggi.
Setelah hadir di Surabaya dan Bandung, kini Axis membuka layanan di Jakarta. Axis memulai kiprahnya sebagai operator GSM nasional yang mendambakan penawaran harga sederhana, transparan dan bersaing. Penawaran seperti itulah yang akhirnya dijadikan sebagai motto Axis dengan tagline “GSM yang Baik”. “Penawaran harga yang rumit di pasar sering menimbulkan kebingungan di kalangan pelanggan elepon selular,” ujar Erik Aas, Presiden Direktur AXIS saat peluncuran AXIS di Hotel Ritz Carlton, Jakarta. Erik menambahkan bahwa karena itu, Axis menawarkan kepada pelanggan telekomunikasi di Indonesia sesuatu yang benar-benar baru. Sebagai layanan GSM yang terjangkau, sederhana dan transparan dimana pelanggan dapat mengetahui dengna pasti berapa jumlah uang yang dikeluargkan setiap selesai berkomunikasi.
Dengan optimis, Erik yakin AXIS adalah produk selular yang selama ini dicari oleh pengguna layanan selular di Indonesia. Karena selama ini pelanggan senantiasa dihadapkan pada layanan GSM yang mahal dan pemberlakukan tarif yang membingungkan.
Saud Al-Daweesh, Presiden Komisaris AXIS, mengatakan bahwa kombinasi populasi di Indonesia yang besar dengan tingkat penetrasi telepon selular rendah serta GDP per kapita yang relatif inggi menjadikan Indonesia pasar menjanjikan. “Perkiraan kami, lebih dari 150 juta masyarakat Indonesia masih menunggu layanan GSM yang terjangkau,” tambah Saud Al-Daweesh.
Axis saat ini telah beroperasi di Jawa TImur dan Jawa Barat yang sekarang merambah Jabodetabek. Pembangungan BTS mencapai jumlah 3.700 unit hingga akhir tahun. Jaringan AXIS akan meliputi Banten, Sumatera Utara, Jawa Tengah, Bali dan Lombok. AXIS akan menghabiskan satu milyar dolar AS hingga akhir tahun 2008 untuk perluasan jaringan serentak di Jawa dan Sumatera. Axis didukung oleh pemegang saham mayoritas yaitu Saudi Telecom Company dari Arab Saudi dan Maxis Communications dari Malaysia.
Akankah Axis bakal terus menjadi “GSM yang Baik” ataukah ikut terjun ke arena perang tarif selular yang membingungkan? Kita tunggu saja.
Cepatlahj mencob, tapi bukan coba-coba lho. !!!

Advertorial by AXIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar