Senin, 15 Desember 2008

Perkenalkan Blok ini

Blog ini muncul sebagai bentuk kegundahan media saat ini, karena begitu ketatnya ruang gerak media cetak yang ada, karena pemikiran terus berkembang saat ini. Tapi ruang gerak itu tak bisa dibendung oleh siapapun.
Menulis itu tidak sulit hanya kita harus berani dan jujur untuk menulis. Saya mulai sadar untuk menulis setelah saya baca buku Menulis untuk Pemula oleh Sucipto Hadi Purnomo pada pelatihan jurnalistik Yunior bekerjasama dengan Paramesti. Ternyata Peminatnya cukup banyak. masih muda bahkan belia, mereka begitu berminat menulis sejak kecil...
Saya gak pernah bercita-cita jadi penulis, namun saya terus mencoba untuk memindahkan bahasa Lisan saya dalam tulisan.
Aku beri Blog ini dengan nama Dumadi Mengguggat yang diilhami oleh bukunya pendiri republik ini Soekarno.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar